by Vindy Ariella. Powered by Blogger.

Curhat ( 4 )


Belakangan ini jadwal di kampus gw banyak liburnya. Asyik sih sebenernya, tapi bagi gw malah menjadi sebuah masalah sendiri. Gw gampang bosan ! Disaat libur, gw melakukan banyak hal sesuai dengan list kerjaan yang gw buat. Tapi setelah selesai, jeng jeng.. Rasa bosan mulai datang. Gw udah kehabisan ide untuk melakukan apa lagi. Selain itu, gw juga sudah mulai hilang minat dengan kegiatan yang biasa gw lakukan. Hmmmh, mencari yang baru pun tidak tertarik. Antara depresi tapi punya tenaga yang tidak tersalurkan. 

Kemaren gw kuliah hanya sejam. Sorenya gw mulai resah. Soalnya hari ini libur. Gw kelimpungan mikirin apa lagi yang harus gw lakukan. Dulu gw bisa tidur kalau sudah mentok. Tidur adalah salah satu cara ampuh disaat emosi gw berasa mau meledak. Tapi sekarang gw mengalami gangguan tidur. Tidur gw tipis. Tidur-tidur ayam ya istilahnya.. Sebentar-sebentar bangun, dan susah untuk mulai tidur lagi. Jadi pas bangun gw gak seger, masih ngantuk. Mau tidur lagi susah. Fiuuh. Menderita..

Well, kemaren juga gw saking gundahnya kepikiran untuk bunuh diri lagi. Disaat seperti itu gw berusaha membaca kembali tulisan-tulisan penyemangat gw di blog ini, dan percuma, gw tetap menganggapnya sebagai bullshit. Akhirnya gw telpon nyokap, berdzikir, dan alhamdulillah setelah perjuangan berat gw bisa tenang dan berusaha tidur. Hari ini gw bangun dengan mood yang gw rasa normal. Gak bersemangat dan gak sedih. Biasa aja. Tapi ya who knows apa yang akan terjadi beberapa jam bahkan menit lagi.. Hehe. Semoga mood gw tetap terkontrol. : )