by Vindy Ariella. Powered by Blogger.

Curhat ( 11 )

Bahagianya aku hari ini. *lebay* Tadi gw kontrol ke psikiater dengan kondisi bagaia. Ya terserahlah mau dibilang gw hypomanik, tapi gw sekarang hypomaniknya lebih realistis daripada dulu. Kalau dulu pengen ini itu, akhirnya meledak dan minum obat banyak-banyak. Sekarang akal gw lebih bisa dipake dan gw lebih menyesuaikan keadaan. Ini yang disebut kemajuan.

Gw juga sudah resmi jadi sarjana dan akan diwisuda April nanti. Setelah itu perjalanan gw masih panjang untuk menjadi dokter. 2 tahun pendidikan di RS akan gw tempuh. Ya Allah, semoga depresiku tidak kambuh lagi sehingga aku bisa mencapai cita-citaku. Seandainya kambuh, tolong beri aku kekuatan agar aku bisa senantiasa bersama-Mu, berada dalam lindungan-Mu, dan mendapat bantuan-Mu. Amiiin..

Inti dari Curhat ( 11 ) ini adalah gw hanya ingin berbagi kebahagiaan. Sekaligus menghabiskan waktu karena bingung mau ngapain. Hehe. Sekarang ( dan beberapa hari ini ) gw sedang nganggur soalnya. Kuliah sedang off. Cuma ngurus-ngurus untuk wisuda aja. Jadi banyak waktu luang. Pengen rasanya pergi kursus memasak tapi bingung dimana. Lagian kayaknya hanya keinginan sesaat aja deh. Sayang duitnya juga. Mening belajar masak sama mama aja dirumah.

Well, semoga semuanya juga berbahagia ya.. CU.