by Vindy Ariella. Powered by Blogger.

Curhat ( 13 )

Berhari-hari gw dalam keadaan hypomanic. Nggak ada capeknya, sampai akhirnya gw terserang flu. Akhirnya gw merasakan sedikit capek juga. Tapi masih aja susah tidur. Padahal idung udah meler, kepala pusing, bersin-bersin. -.-"

Daaaan, besok adalah hari wisuda gw. Tapi, anehnya, saat gladiresik tadi, gw bener-bener merasa gak tertarik dengan wisuda. Kayaknya sejak gw flu, tanda-tanda depresi gw sedikit muncul deh. Gak tertarik ngapa-ngapain walaupun masih susah tidur. Bayangin, semua orang excited dengan wisuda dong mestinya, tapi gw dataaaar aja. Nggak ada perasaan seneng tuh. Aneh aja. Whatever lah. Bisa tetap hidup setiap hari aja udah sukur. Hehe. Semoga aja besok tiba-tiba gw bangun dalam keadaan excited ya.. Amiin..