by Vindy Ariella. Powered by Blogger.

Curhat ( 17 )

Ya Allah, apa yang terjadi dengan diri gw... *sambil masang muka sedih*

Kemaren gw keluar RS dengan semangat. Malamnya gw nge-blog, dan bisa tidur nyenyak. Lalu paginya gw masih merasa ok, sampai tiba-tiba gw inget ujian gw minggu depan. : (

Sumpah rasanya gak sanggup, seperti dulu, otak gw menolak. Padahal dalam hati kecil gw berkata gw harus bisa melewatinya dan melanjutkan pendidikan gw di RS. Tapi otak gw berkata gak mampu. Depresi gw masih mendominasi akal gw. Gw benci sama rasa kaya gini. Benci banget. Disaat gw ingin menggapai impian gw namun depresi tiba-tiba menyerang gw. Dan ya anda tahu sendiri melawan depresi tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu, support, obat, dan lingkungan yang positif. Apakah gw akan bisa bertahan belahar dan ujian ? Gw gak tau karena hari ini gw merasa nggak sanggup..

Ya Allah, tolong tunjukkan jalan yang terbaik darimu. Ridhoilah jalan yang kupilih. Hilangkan semua keluh kesah resah gelisah-ku ya Allah.. Hanya kepada-Mu aku bisa meminta..

Sumpah deh benci banget perasaan kaya gini. Mau nangis juga air mata udah gak bisa mengalir lagi.. Whatever deh..