by Vindy Ariella. Diberdayakan oleh Blogger.

Curhat ( 24 )

Well, ternyata gw kembali ke fase depresi.. Berhari-hari hanya tidur dan sedikit mengerjakan pekerjaan rumah tangga berhubung pembantu masih di kampung. Nggak minat untuk melakukan hal yang menyenangkan. Padahal gw kira gw sudah merasakan perbaikan dengan mengalami yang rasanya normal beberapa waktu lalu. Jadi ceritanya, gw gak depresi dan gak hipomanik lagi, tapi resah kadang-kadang. Tapi ternyata gak lama setelah itu gw malah depresi lagi. Susah untuk beroptimis terhadap masa depan dan rasanya ingin menyudahi hidup ini. Untungnya gw masih memiliki iman yang membuat gw takut untuk bunuh diri. Tapi terpikir untuk minum obat banyak-banyak lagi looh.. Entahlah kenapa terpikir seperti itu terus. 

Masalah obat, gw dikasih antidepresan lagi ( Cipralex ) dan antipsikotik yang bikin ngantuk untuk membuat gw tidur ( zyprexa ). Memang beberapa hari yang lalu gw susah tidur sampai akhirnya Zyprexa menyelamatkan hidupku.. *lebay*

Saat ini selain depresi gw merasaukan masalah masa depan. Kalo depresi gini gimana gw bisa koas.. Rasanya ngebayanginnya aja udah berat. Apalagi ngejalaninnya.. Tapi gw gak minat dengan pekerjaan lain selain dokter. Nah untuk jadi dokternya itu yang susah. S.Ked udah, tapi tapi tapi koasnya.. Huhuhu. Entahlah gw nanti mau jadi apa nanti.. Bener-bener gak punya bayangan.. :(

Sudah dulu ya, ntar kalau udah balik mood nge-blognya gw akan nge-blog sesuatu yang lebih bermakna dibanding curhatan ini.. Hehe.