by Vindy Ariella. Powered by Blogger.

Curhat ( 29 )

5 minggu di koas stase THT berakhir sudah. Mmmm tentang ujian gw gak tau nilainya apa. Soalnya dapet ujian sama dokter yang rada pelit nilai. Ya terima yang terbaik aja lah. Lulus juga udah sukur. Abis ini gw langsug lanjut ke stase anestesi. Kerjaannya bius-bius orang saat operasi. Sebenarnya seru, tapi agak membosankan. Semoga gw gak tiba-tiba resah karena bosen ya.. 

Weekend natal ini gw pergi pulang kampung ke Purworejo. Hari Jumat siang selesai koas gw berangkat. Sampe sana Sabtu subuh. Well, gw gak betah disana.. Selama perjalanan gw aman-aman aja. Gak bosen. Gak resah. Tapi entah kenapa setelah sampai dirumah saudara gw tempat gw menginap, perasaan gw mulai nggak enak. Awalnya gw masih bisa mengatasi. Masih bisa tidur pulas sampai jam 10-an. Abis itu sarapan, mandi, dan pergi nyekar ke makam mbah gw. Nah abis itu gw bosen. Nonton tv, dengerin musik sambil tiduran, dan puncaknya pas maghrib gw bosen gak tertahankan. Akhirnya gw ngambek minta pulang. Tadinya nggak dikasih sama nyokap. Gw tambah ngamuk kaya anak kecil. Narik-narikin baju nyokap, masih gak dikasih juga ahirnya gw nyakar-nyakarin nyokap gw. Sadis yah. Entahlah saat itu gw bener-bener kepikiran cuma pengen pulang. Akhirnya nyokap gw luluh dan malam itu juga abis Isya kita pulang.

Aneh ya. Gw nggak ngerasa bersalah dengan kejadian itu tuh.. Padahal gw bikin bu'le gw kecewa karena nganggep gw gak betah tinggal dirumahnya. Mestinya gw malu dong. Tapi saat itu yang kepikiran cuma pulang. Hmmm yasudahlah. Semoga di lain waktu gw bisa lebih sabar, bisa menerima keadaan, dan melawan keinginan yang tidak tepat.

Takutnya, gw ngerasain hal kaya gitu lagi pas koas. Selama 5 minggu kemaren di THT sih lancar. Tapi kan di anestesi rada ngebosenin. Nggak tau deh bakal bisa bertahan apa nggak.. Harus bisa. Semoga bisa. Amiiin. Doakan gw selalu ya.. Gw doakan juga kalian semua yang bipolar bisa kontrol penyakitnya. : )