by Vindy Ariella. Diberdayakan oleh Blogger.

Curhat ( 32 )

Hmmmmh. Gw sedih. Gw kesel. Gw kecewa. Gw gak terima. Gw depresi lagi.

Sekarang malam sudah larut, dan membayangkan jika besok harus koas rasanya berat sekali. Entah kenapa gw bisa berpikir seperti itu. Padahal gw menyukai stase anestesi ini. Melihat operasi itu seru. Mengatur posisi kepala pasien dan memegang face-mask pasien supaya jalan nafasnya bagus itu menyenangkan. Menyuntikan obat-obatan ke infus pasien itu seru. Meracil obat ke jarum suntik juga seru. Konsulennya baik. Teman-temannya asik. Staf, pegawai, dan perawat disana juga lucu-lucu. Tapi entah mengapa semua itu tak bisa membuatku semangat untuk berangkat koas esok pagi.

Aku benci rasa ini. Rasa dimana aku ingin melakukan sesuatu yang baik, tetapi otak dan perasaanku dengan keras menolaknya. Entah apa yang salah dengan bagian otak yang mengatur sistem motivasi dan keinginanku. Aku hanya ingin bersantai dirumah. Padahal aku ingin menjadi dokter. Mencapai impian.

Aku kecewa. Apa yang salah pada diriku ? Tuhan berikan aku petunjuk. Aku ingin hidup normal. Aku ingin menikmati masa koasku seperti teman-teman lainnya. Aku ingin normal. Aku tak ingin depresi menutup jalanku. Tapi aku tak cukup kuat untuk melawannya. Aku benci. Aku kecewa.

*galau*