by Vindy Ariella. Powered by Blogger.

Curhat ( 40 )

Hi. Gw nggak menyangka sudah memasuki minggu ke-4 koas obsgyn. Memang di minggu pertama gw bener2 pengen mundur. Tapi akhirnya gw disemangati psikiater gw dan mas dokter. Mereka membuat gw bangkit dan menghadapi stressor perlahan-lahan sampai akhirnya gw bisa bertahan sampai hari ke-3 di minggu ke-4. Gw hampir sebulan koas. :) Memang sih berat. Walaupun RS tempat gw koas gak sehectic koas RS lain, tapi bagi gw juga udah berat stressornya. Mood gw naik turun. Tapi gw inget temen2 gw, psikiater gw, orang tua gw, yang sudah memberi gw dukungan penuh. Gw lakukan demi mereka yang menaruh harapan pada gw. Dan yang memang seharusnya gw mampu. Hanya masalah proses saja. Sebentar lagi puasa, gw jadi parno gitu harus koas pas puasa. Hehe. Entahlah. Semoga gw sehat2 aja fisik dan mental ya.