by Vindy Ariella. Powered by Blogger.

My Confession + Karya Baru



"Kegelisahan dan kecemasan itu menyakitkan kaya ditusuk-tusuk. Namun sisi lain nikmat jika sudah menjadi karya."


"Kesedihan itu pasti akan dirasakan setiap manusia. Hanya saja ada beberapa manusia pilihan yang kesedihannya tak kunjung pergi walaupun tak ada hal yang harus disedihi. Menyedihkan bukan ? Mungkin aku salah satu manusia itu, aku tak menolak. Aku menuangkannya dalam karya."


"Beberapa lukisan abstrak lama yang dibuat selagi mixed episode antara manik dan depresi. Disaat gelisah itulah jiwa dan ragaku menari bersama cat serta kanvas, mengikuti alunan irama intuisi, selaras dengan aliran energi semesta."

"Sebagai pendiri sebuah komunitas kesehatan jiwa, seringkali orang ngira gw udah sembuh total dari bipolar, bisa happy stabil tenang terus. Produktif dan blablabla. This is my confession, gw ga seperfect ga sebahagia itu kok. You know bipolar itu gangguan yg bisa terjadi sepanjang hidup. Dan harus diterima apa adanya. Syukur jika bisa stabil, namun ada yang tetap merasakan gejalanya setiap waktu sekecil apapun itu. Gw salah satunya. Yang ingin gw bagi dari kisah gw adalah bagaimana gw bisa survive dan terus berjuang dengan berbagai terapi serta berkarya. Gw ga pengen jadi seorang yang inspiratif tapi fake mesti pura2 bahagia. So, ya inilah diri gw di titik sekarang. Semoga terus membaik kedepan. Just be yourself, terimalah diri kita apa adanya dan manfaatkan apa potensi yang ada."

https://www.instagram.com/vindyariella/