by Vindy Ariella. Diberdayakan oleh Blogger.

Curhat ( 8 )

Well, I'm supposed to be happy today. Hari ini adalah hari ulang tahun gw. Tapi yang gw rasa hari ini datar aja tuh.. Don't know why..

Selain hari ulang tahun, hari ini adalah hari bersejarah untuk temen-temen kuliah gw yang udah pada lulus. Mereka membaca sumpah dokter muda hari ini. Disaat mereka di kampus membaca sumpah itu, gw tiduran di kamar sambil merenung. I'm supposed to be happy today..

Entah kenapa, awalnya gw menerima kegagalan gw. Tapi kok sekarang gw jadi berat ya untuk menerima kenyataan hidup. Gw belum tentu ngulang satu semester seperti yang gw bilang di Curhat ( 7 ). Gw dikasih kesempatan ikut ujian sekali lagi. Tapi, sampai saat ini tak ada sedikitpun keinginan atau rasa termotivasi untuk belajar. Gw bener-bener nggak tahu gw kenapa. Dipaksa belajar pun nggak mau. Padahal Allah memberikan gw kesempatan looh.. Aneh aja. 

Gw rasa sekarang gw sedang fase depresi yang versi ringannya. Nggak ada niat untuk ngapa-ngapain. Nggak sedih, nggak bahagia, terlalu datar. Hari ulang tahun pun layaknya hari biasa saja bagi gw. Kegiatan yang biasa gw lakukan juga udah gak menarik lagi. Jadi gw dirumah aja nggak jelas. Bosen tapi nggak pengen ngapa-ngapain. Entahlah..

Untungnya, mood gw lebih terkontrol lah. Nggak terlalu resah atau khawatir seperti dulu. Jadi gw ngikut nyokap aja dia kemana ya gw ikut. Daripada gw sendirian dirumah.. Minggu ini rencananya mau ke psikiater. Let see..