by Vindy Ariella. Diberdayakan oleh Blogger.

Curhat ( 12 )

Ah, ternyata hypomanik gw masih tidak bisa dikontrol. 2 hari lalu gw merasa sangat tidak tenang dan bingung mau ngapain. Akhirnya gw minum 9 tablet obat. Untungnya kali ini obat biasa dan nggak menimbulkan efek apa-apa. Abis obat-obatan bipolar gw disimpen sama nyokap. Jadi gw ambil aja yang ada di laci obat. Gw nggak ngerti kenapa harus minum obat banyak-banyak ya.. Toh gw tau tuh obat gak bikin gw mati. Gw lumayan ngerti lah isi obat dan efeknya. Kenapa gw gak minum baygon, ngelukain tangan atau apaan yang lain. Kenapa ide yang muncul adalah minum obat banyak-banyak. Udah 3 kali gw kaya gini. Sekali sampai dirawat. Entahlah.. Mungkin Allah masih memberikan gw perlindungan-Nya.

Sekarang gw lebih tenang. Gak resah. Cuma bosen aja nggak tau mau ngapain, nggak bisa tidur, dan rasanya ini badan mau dibawa joget-joget sendiri. ;D Maksudnya, pengen melakukan sesuatu tapi buntu mau ngapain. Akhirnya dengerin musik gede-gede sambil nari-nari sendiri di kamar. *lol*

Oh ya, entah kenapa juga belakangan ini gw kepikiran untuk mengungkap identitas gw. Rasanya gw pengen semua orang tau gw bipolar. Padahal hal yang satu ini gw jaga banget. Gw mengkhawatirkan kalau orang-orang tahu gw bipolar, ntar mereka menganggap gw remeh berhubung jadi dokter harus tangguh. Gw takut ntar gak ada yang berani berobat ke gw karena dokternya sakit. Hehe. Ya gitu deh.. Tapi pengen banget semua orang tahu biar lega gitu. Gw gak suka menyembunyikan sesuatu gini. Gw juga takut ini hanya pemikiran saat gw hypomanik aja. Ntar gw depresi sendiri karena udah mengungkap identitas gw. Tau ah jadi pusing sendiri. Kalau ternyata nanti gw bener-bener mengungkapkan identitas gw, jangan jauhi gw ya.. Hehe.