by Vindy Ariella. Diberdayakan oleh Blogger.

Curhat ( 14 )

Gw kehilangan kontrol diri hari ini. Hari yang buruk.

Gw gak malu dan gak peduli apa kata orang tentang perbuatan gw ini. Ini suatu hal yang sendiri susah untuk mengontrolnya.. Gw butuh bantuan dan support. Bukan cacian, hinaan, dan atau direndahkan. Ini penyakit gw yang membuat gw seperti ini, bukan diri gw yang sebenarnya.

Jadi, hari ini gw bangung dengan mood biasa aja. Sempet internetan dan ngobrol dengan temen sesama bipolar untuk saling support. Terus tiba-tiba aja gitu gw pengen jalan ke mall. Nggak mesti shopping, gw cuma pengen jalan. Terus berhubung bulan ini belum dikirimin duit ya gw minta duit dong ke emak gw dan sekalian ngajakin dia siapa tau mau ikut. Tapi nyokap gak mau ikut dan gak mau ngasih duit. Dia bilang gw harus ngerem diri supaya nggak shopping terus. Mendengar itu gw jadi lepas kontrol dan bete. Tiba-tiba "rasa itu" muncul lagi. Amarah luar biasa dan pengen melampiaskan dengan amukan. Akhirnya gw sempet berantem dengan nyokap dan mecahin gelas. Gw masih belum puas. Rasanya pengen minum obat banyak-banyak lagi, tapi apa daya semua obat disimpen nyokap. Nggak ada yang bisa gw minum. Amarah gw semakin menjadi sampai akhirnya gw melukai diri sendiri. Gw melukai tangan gw dengan gunting. Bukan luka besar. Hanya gores tapi lumayan perih dan berbekas. Setelah itu gw puas dan diam bener-bener diam nggak ngapa-ngapain hampir sejam. Setelah itu nyokap datang dan ngajak gw pergi jalan. Gw merasa lebih baik dan akhirnya ikut jalan sama nyokap.

Yang mau gw tanyakan disini, adakah dari kalian sesama penderita bipolar yang pernah merasakan amarah diluar kendali gitu ? Gw bener-bener bukan tipe orang yang pemarah dulu. Malah terlalu sabar dan pengalah. Tapi entah apa yang terjadi gw jadi begini sekarang. Help me please gw harus apa kalau lagi kaya gitu.. Relaksasi dan lainnya udah gak mempan. Obat-obatan pun nggak mempan. Dzikir dan solat malah membuat gw ingin bunuh diri.. Please gw tersiksa setiap kali gw ngerasain "hal itu".. Gw gak tau mesti gimana. Kamis ini gw ke psikiater untuk mendiskusikan hal ini, secara gw udah berkali-kali ngerasain ini.. Hiks.