by Vindy Ariella. Diberdayakan oleh Blogger.

Curhat ( 19 )

Alhamdulillah akhirnya urusan prakoas gw beres juga. Semua ujian sudah gw lewati dengan penuh perjuangan dan hasilnya memuaskan. Lulus. Jadi sekarang gw masih nganggur nunggu giliran waktu koas yang lagi ditentukan. Rencana sih mau liburan dulu. Semoga jadi. 

Apa yang bisa gw ambil pelajaran dari ujian prakoas gw dikala depresi ini adalah, "JANGAN MENYERAH SEBELUM BERPERANG..." Yep, walaupun sedang depresi, sebisa mungkin lawan. Jangan menyerah duluan. Kita gak pernah tau gimana hasilnya kalau gak mencoba. Gw tau itu adalah hal yang sangat sulit. Sangaaaaat sulit untuk melawan depresi. Tapi ya itu, kalau gak coba dilawan lo gak akan dapat apa-apa.

Gw sudah membuktikan hal ini. Rasanya sulit sekali untuk belajar dan pergi ujian dikala depresi melanda. Tapi gw memaksakan diri paling tidak untuk datang. Dengan modal itu saja, dari 14 ujian gw her 6. Lalu gw belajar lagi untuk her yang 6 itu dan akhirnya sekarang bisa lulus semua. Jadi jangan menyerah sebelum berperang ya.. Itu pesan gw. Sesulit apapun rasanya, cobalah lawan dulu.. Semoga hasilnya memuaskan.. : )