by Vindy Ariella. Diberdayakan oleh Blogger.

Curhat ( 22 )

Saat ini gw sedang koas stase radiologi, tapi tampaknya gw akan mengundurkan diri.. Gw nggak sanggup koas. Gw sudah memutuskan untuk mencari kerjaan lain dan tidak menjadi dokter. Karena sampai saat ini, koas masih merupakan hal yang berat bagi gw. Sebenarnya stase ini ringan, tapi saking ringannya bikin gw mudah bosan dan geregetan. Sombong kesannya. Tapi itulah keadaannya.. Gw masuk jam setengah 8, lalu duduk bengong-bengong nungguin dokter dateng jam 11, terus dengerin dokternya baca rontgen sampai jam 2. Gw gak tahan duduk berlama-lama dan dengerin gitu aja. Apalagi paginya bengong gak ada kerjaan sampai dokternya dateng. Ya begitulah.. Sepele kelihatannya. Tapi perasaan gw disaat di dalam ruangan itu sumpah nggak nyaman banget.. Rasanya pengen keluar. Gw tahaaaan aja biar gw tetep tenang. Dan setiap gw berusaha menahan adalah derita untuk gw. Jadi intinya gw menderita..

Lantas, koas yang stase ringan aja gw begini apalagi yang berat.. Gw juga nggak sanggup kalau berat. Dan pilihan koas itu cuma ada ringan dan berat. Gw gak bisa seenaknya gw sendiri karena perilaku / attitude dinilai banget pas koas. Sedangkan gw masih susah jaga perilaku gw. Gw nggak betah duduk dengerin dokternya ngejelasin tapi gak mungkin gw pulang duluan. Gitu deh.

Jadi intinya, gw bingung sekarang mau jadi apa. Gw hanya seorang sarjana kedokteran.. Adakah yang mau merekomendasikan gw pekerjaan ? Itupun kalau gw mampu. Duh, emang susah deh ngatur diri gw.. Huhu..

Saat ini yang terpikirkan dalam benak gw itu. Entah bakal berubah apa nggak. Liat aja nanti.. Gw udah gak tahan pengen mengeluarkan pikiran jadi gw tulis disini.. :') *sok senyum*