by Vindy Ariella. Diberdayakan oleh Blogger.

Curhat ( 26 )

Sudah lama tak menulis disini, banyak perkembangan yang mau gw update. Terutama, KOAS!! Gw sudah resmi jadi koas dengan stase pertama THT. Semoga gw bisa bertahan nggak seperti radiologi yang pernah gw ceritakan sebelumnya. Sejauh ini baru 2 hari sih jadi koas. Tapi syukur alhamdulillah gw nggak merasakan resah sama sekali. Bosen dikala lagi gak ada pasien ya wajar, tapi gw bisa melewatinya dengan tenang. Nggak gusar, galau, dan gelisah. Ya Allah semoga bisa bertahan gini terus gak resah. Amiiin.. Tapi kok kayaknya waktu berjalan lebih lama ya disaat gw udah koas daripada pas gw masih nganggur. Haha perasaan gw aja kali ya..

Oh ya, sekarang gw juga sudah berganti psikiater. Kali ini dengan psikiater baru gw suka dikasih PR untuk kebaikan gw juga dan follow up tiap minggunya. Gw disuruh bikin diary bagaimana perasaan gw dari hari ke hari untuk liat perkembangan gw. Pokoknya begitulah. Perencanaan pengobatannya lebih tertata.

Update perkembangan gw, saat ini gw tidak lagi merasakan hipomanik atau depresi. Tapi kadang-kadang kepikiran sih kok hidup gw jadi begini dan kegalauan wajar lainnya. Tapi gak sampai jatuh depresi. Kalau lagi bahagia juga gak sampai hipomanik. Geregetan dan resah udah nggak lagi.

Obat yang gw minum sekarang frimania sama cipralex.. Sekian dulu update dari gw. Doakan gw bisa bertahan koas ya.. Thanks.