by Vindy Ariella. Diberdayakan oleh Blogger.

LEGA Healing Studio

 


Hi guys, kali ini gw pengen memperkenalkan project terbaru bareng adek gw. LEGA Healing Studio.

Jadi, Lega ini adalah studio seni multidisiplin yang mengedepankan proses terapeutik sebagai tujuan utamanya.


Awalnya memang sudah menjadi impian gw sejak lama untuk membuat studio seni khusus untuk terapi. Tapi gw bukan seorang terapis seni berlisensi yang bisa buka praktek profesional. Walaupun begitu, impian harus pelan-pelan diwujudkan. Pada bulan Desember 2021 lalu gw terpikir untuk bikin studio versi lebih sederhananya. Memang saat ini studinya belum berwujud tempat hehe. Masih kegiatan online aja (karena pandemi juga sih). Harapannya kedepan bisa beneran membangun studio real yang bisa mengadakan kegiatan langsung terkait seni.


Seninya sendiri beragam. Gw dari seni visual, adek gw musik. Nanti juga akan mengajak kolaborator untuk saling mengisi. Setiap kegiatannya diharapkan ada unsur terapeutiknya. Yang mana bisa membantu self-healing, menjaga/meningkatkan kesehatan mental, dan memberi dukungan positif. Kami tidak memberikan intervensi terapi seperti yang dilakukan psikiater, psikolog, maupun terapis seni berlisensi. Kegiatan kami juga bukan untuk menggantikan sesi terapi profesional. Namun bisa melengkapi. Semoga ya.


Sampai tulisan ini dibuat, gw sudah melaksanakan kegiatan pertama "Tuangkan Warna Harimu". Jumlah pesertanya diatas ekspektasi dan alhamdulillah ada hal positif yang mereka dapatkan setelah acara.


Hal-hal seperti inilah yang membuat gw terus semangat menambah dan mengembangkan ilmu agar bermanfaat bagi orang lain. Pengalaman positif yang peserta rasakan itu bikin gw terharu :')


Dengan adanya Lega ini, gw menjadi lebih merasa punya tujuan dan arah hidup. Walaupun ga tau bakal terwujud apa nggak impian gw ini, yang pasti gw sudah mulai melangkah.


Well, mohon bantuan dukungan dan doanya yaa. Jangan lupa follow instagram LEGA Healing Studio dan join kegiatan-kegiatan kami. Thank you so much guys!